Senin, 16 November 2009

ciloteh warung kopi

Posted on 20.05 by jonli rahmad koto

Alhamdulillah….

Akhirnya…bisa juga berciloteh ria di gubuk jelek ini,secara, sekarang ini keadaan sedang menggerahkan karna krisis global{wuih..apa hubungannya??}ya pasti ada..karna efeknya kantong gue kempes..{he he he..}akibatnya…buanyaakkk…gue gak bisa sering2 berenang,gak bisa main billyar dan posting di blog pun terkena imbasnya…duh….

Tapi..mudah2an temen2 semua sehat2 aja..luar dalam..{sehat badannya,hatinya,dan juga kantong nya..he he..}

Nah…berhubung Dengan kantong..gue mau cerita tentang kita2 aja..rakyat miskin ini..ada apa???

Temen2 pasti tau donk dengan yg namanya UKM..itu loh..singkatan dari usaha kecil menengah..nah,katanya itu pinjaman modal buat kita2 ini nih..rakyat miskin..tapi..coba deh di pinjam tu modal..hufhh…gak bakal deh dikasih ama orang bank…dan yg pasti banyak tanya trus saratnya buuaanyakkk banget…salah satunya surat rumah..surat mobil..dan surat2 lainnya yg membuat isi perut gue muncrat…katanya UKM…buat rakyat kecil…

Tapi lain lagi ceritanya kalo yg minjam orang kaya,milyaran pun di kasih dan hasilnya..jadilah kredit macet…

Gue jadi mikir…apakah bangsa ini gak berpihak pada rakyatnya??apakah masyarakat kecil ini hanya kendaraan kalo lagi kampanye???...trus pemimpin di atas bilang…RAKYAT MESTI KREATIF..INOVATIF..DAN PRODUKTIF…bahhh…gimana mau begitu pak…wong modalnya gak ada..minjam aja susah..

Nah…karna itu lah gue sekarang jadi jarang postingan..soalnya lagi penghematan{he he ..}tapi jangan khawatir..gue pasti mampir kok ke tempat2 temen2 semua…untuk sedikit komentar...

Mudah2an saja bangsa kita bisa keluar dari krisis ini…AMIIN..

16 Response to "ciloteh warung kopi"

.
gravatar
SeNjA Says....

aminn,...semoga ya...
semoga bangsa kita semakin makmur sejahtera yg kaya tetap kaya dan yg miskin menjadi kaya hehe.... ^_^

.
gravatar
fanny Says....

itu sih dah biasa. yg kaya makin kaya yg miskin makn miskin jadinya. hehhee

.
gravatar
Kang Sugeng Says....

Hmmmm.... jadi rakyat kecil emang susah, mau usaha gak ada modal, mau minjam dipersulit, repot...


Mas, javascript alertnya di ilangin dong, susah nih komeng pake hp.

.
gravatar
Kabasaran Soultan Says....

Bukan salah bunda mengandung
tapi salah bidan merawat

Jadi rakyat kecil di negeri ini harus kuat disentil.

nice sharing bro

.
gravatar
sibaho way Says....

pinjam milyaran sepanjang jujur dan transparan sih gak apa2. malah bisa menggulirkan roda perekonomian. kredit macet itu kan buat ketidakjujuran :)

.
gravatar
Yolizz Says....

walaahh... penghematan toohh jadi jarang ngeblog,, hehe...

aku juga jadi penghematan neehh,, penghematan waktu,, biar waktu ngeblognya bisa dipake buat ngerjain tugas2,, huhu...

.
gravatar
ajeng Says....

Amin.. Susahnya jadi rakyat ya? Apa mending jadi wakil rakyat saja?

.
gravatar
Zippy Says....

Wedew..kalo gitu mah bukan UKM namanya...
Tapi UBB, Usaha Besar Banget, xixixixix... :D

.
gravatar
jonli rahmad koto Says....

senja:iya yg pertama..tapi gak dapat
award..he he..
semoga saja ya senja
fanny:emang sih..kita dah biasa jadi
orang miskin..he he..
kang sugeng:benar kang..
demi akang aku buang deh
kabasaran soultan:udah terlalu kuat
nih bg..
sibaho:betul bro
yolizz:good..biar pintar
ajeng:wah..mau dong
zippy:benar bro

.
gravatar
nophie Says....

begitulah indonesia.... kdg terpikir kapan yah indonesia bs kek negara2 maju lainnya....
mungkin hanya mimpi di siang bolong yah

.
gravatar
Dhana/戴安娜 Says....

salam sahabat wah postingnya bagus memberikan inspirasi buat saya thnxs n good luck

.
gravatar
Rizky2009 Says....

baru tahu nih sob.. untungnya ortu q g jadi penjem.... he.... he.... makasih kawan infonya.....

oy sekalian bagi2 award kalau kawan berkenan silakan di ambil yah...

http://rizky2009.blogspot.com/2009/11/award-ke-23-24-25-26-27-28-29-30-31-32.html

.
gravatar
Rizky2009 Says....

baru tahu nih sob.. untungnya ortu q g jadi penjem.... he.... he.... makasih kawan infonya.....

oy sekalian bagi2 award kalau kawan berkenan silakan di ambil yah...

http://rizky2009.blogspot.com/2009/11/award-ke-23-24-25-26-27-28-29-30-31-32.html