Minggu, 29 November 2009

tugas rizky

Posted on 23.27 by jonli rahmad koto


Buku,satu hal yg teramat penting dalam hidup aku,sulit sekali menggambarkan apa artinya.

Buku adalah guru
Guru yg tak pernah datang terlambat.
Guru yg tak pernah marah kalau akupun terlambat ke
Sekolah dulu.
Guru yg tak pernah salah.
Guru yg tak pernah libur.
Guru yg selalu ada disaat suka dan duka.


Tak terbayangkan kalau hidup tanpa buku,mungkin seperti kopi tanpa rokok bagi ku.
Buku..rela ku habiskan uang demi mu,walaupun harus super hemat karma hargamu terus melonjak.

Cerita punya cerita…dulu…awalnya kenapa aku jadi kutu buku berawal dari suka membaca buku berbau….mmmm…
Tapi itu tak berapa lama karma itu hanya awal,seterusnya..kamu semua pasti kaget…kalo aku punya buku satu lemari penuh cerita wiro sableng{untung aja aku gak sableng}lemari yg tingginya 2 meter dan lebar 1 meter..penuh....

Terlalu banyak kalo aku harus membahas buku satu persatu..karna harus mengingat ke belakang ribuan buku yg aku punya…dan satu kardus harus ku transfer pulang karna kamarku penuh{gramedia pindah}

Satu hal dariku tentang buku..
Buku adalah guru..


Sakiing pelitnya aku,kalau ada temen yg minjam,mesti pake tanda tangan dan waktu pengembalian{tapi tetep aja hilang}

Karna tugas yg di berikan risky aku coba sedikit mengingat kenangan tentang buku2..

Langsung saja

1.book porn
Dari sinilah awal nya jadi gila buku.
2.serial wiro sableng{bastian tito}
Ini yg slalu menemaniku di waktu senggang dulu
3.tenggelamnya kapal van der wick{buya hamka}
Novel orang kampung ku ini menambah kecintaan ku
Pada buku
4.berguru pada ALLAH,pelatihan shalat khusuk{abu
Sangkan}
Di sini pencarian jati diri
5.hafalan shalat delisa{tere liye}
Mengharukan..siapapun pasti menangis membacanya
6.tetralogi laskar pelangi{andrea hirahata}
2 hari 2 malam kuhabiskan waktu untuk finis semuanya
7.negeri 5 menara{ahmad fuadi}
Pengarang yg juga satu desa ini membuatku mengingat
Kampung ketika berenang di danau dulu


Sekilas saja ya risky…tugasnya berat amat sih..kalo semua aku harus bongkar gudang dulu{parahkan…}

9 Response to "tugas rizky"

.
gravatar
Clara Says....

buku kan emang gudang ilmu ya?
hehehe tugas rizky maksudnya apa toh?
nda gitu ngerti >.<
*maap*

.
gravatar
rizky2009 Says....

tukan bikin clara bingung..... maksudnya tugas Rizky, harusnya d cantumin link aq biar g bikin bingung, tp gpp deh, makasih bgt y sob kalau gina kan jadi tahu kamu...... he.... he.... thx's bgt sob

.
gravatar
Zippy Says....

Tenggelamnya kapal van der wick gue juga dah pernah baca sob, tugas dari guru tuh...
Buat resensinya, xiixixix... :D

.
gravatar
Yolizz Says....

hapalan sholat delisa!! aku suka banget tuuhh!! terharu bacanya,, hikz...

.
gravatar
jonli rahmad koto Says....

wah...sob..kalo buku saya jangan di tanya...saya aja udah banyak lupa tuh...{he he..pikun soalnya}
ini yg lainnya
@.AA.NAVIS
@.PROF.DR.SYEH.H.JALALUDDIN
@.SYEH ABDUL QADIR JAILANI

nah..itu yg penting2 aja sob...

.
gravatar
Joddie Says....

Setuju banget niih.. aku juga suka banget baca.. hampir tiap minggu pasti ada buku yg selesai dibaca.. entah beli.. ataw hasil pinjeman he.. he..

.
gravatar
obat sex kuat Says....

berbagi kata kata motivasi gan
Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.
salam kenal, sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya :D