Jumat, 14 Agustus 2009

just....melodrama..

Posted on 23.41 by jonli rahmad koto

ahhkkh.....MUAK....
MUAKKK...
ingin kurobek saja mulut ini
atau ku congkel mata ini..
atau ku pecahkan saja kepala ini
biar terburai semua...
dan berceceran di lantai..
biar habis pupus semua...
kenangan dirimu di otakku

ingin rasanya aku pergi...
jauh dari bumi..
biar hilang semua perih di hati

ahh...
sudahlah...
mungkin sudah nasibku..
atau mungkin keinginan mu

tapi hidup mesti berlanjut
walau engkau telah ke laut
takkan hatiku jadi kalut

9 Response to "just....melodrama.."

.
gravatar
YolizZ Says....

wuih,, napa neh?? patah hatikah?? jangan dirobek2 atuh mulutnya,, ntar kalo mo makan gimana?? trus kalo ga makan gimana?? mati dong,, jd jangan yah,, hihihi.. :p

.
gravatar
Henny Y.Caprestya Says....

setuju!!!
semangat dong, kalo memang bukan takdirnya dengan si dia ^^

.
gravatar
Kabasaran Soultan Says....

Jantannnnnnnnnnnn....
Emang harus begitu kalau jadi lelaki.


Lelaki oh lelaki

Lelaki
Legowo
Letih lelah
Layani
Lelaku wanita

Lelaki
Lupa luluh
Luka laranya
Lantaran
Lelaku wanita

Lelaki
Luka hati
Luluh lantak
Lantaran
Lelaku wanita

Lelaki
Letih lelah
Lari ke tepian hati
Linglung hadapi
Lelaku wanita

Lelaki
Ladang
Lahan
Lika liku
Lelaku wanita

Lelaki oh lelaki
Lara sunggguh
Lakonmu
Bukankah mereka tercipta dari tulang rusukmu ?.
Bukankah mereka adalah bundamu dan juga bunda dari anak-anakmu ?.

.
gravatar
NURA Says....

salam sobat
bagus nich
melodrama,,puisinya,,ok banget.
salam kenal dari NURA,,saya sdh follow nich ya,,trims sobat sdh follow juga disaya.

.
gravatar
sifa Says....

wah yg lagi patah hati,
biar hati mendera sakit dan pedih tp tetaplah kita harus bangkit. tetep semangat dan lanjutkan hidup he..he..