Selasa, 25 Agustus 2009

sepenggal rindu...

Posted on 23.56 by jonli rahmad koto


Ramadhan telah datang….huh….senang memang rasanya dapat berjumpa lagi…tapi ini lah problemanya,tiap lebaran harus ku habis kan di sini,jauh dari orang tua dan keluarga…yah,ini lah nasib orang bujang kalau merantau,huh….

Yah…ini bukan kisah sedih…tapi cuma kerinduan akan kampung halaman,betapa tidak,tiap lebaran datang hanya ucapan yang bisa di sampaikan untuk orang tua tercinta...pengennya sih bisa lebaran di kampung nun jauh di maninjau sana,maklum..udah lama juga gak pulang lebaran.

Rindu…
Terasa kelu..
Di dalam kalbu..
Membiru..haru..

Ah…jangan cemenlah..laki2 kok…itu kata2 mujarabku…
Ayah…amak..lama sudah kita tak bersua...apa rambut ayah sudah beruban semua?..ingat ayah yang suka memanjakan aku…huh u hu..hu,tapi kadang aku malah merasa malu,apalagi ada adek2ku,pasti ku tapis tangan ayah yang berusaha membelai rambutku…

Ayah..ibu…adek..tunggu aku..

9 Response to "sepenggal rindu..."

.
gravatar
AISHALIFE-LINE Says....

Sabar dan tawaqal ya bro..suatu saat pasti datang hari-hari yang di impikan.Bersama dengan bapak dan ibu tentunya.met puasa ya..

.
gravatar
Yolizz Says....

wah,, semoga bisa berlebaran di kampung halaman yah.. biar rindunya terobati :)

.
gravatar
Kabasaran Soultan Says....

Jangan bersedih Bro....
Meskipun jauh dimata namun yang penting tetap dekat di hati...

.
gravatar
mantan copet Says....

Salam Sahabatku....
Kunjungan perdana, salam kenal aja dulu...
Maaf, saya memang hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah, saya sudah benar-benar insyaf.
Satu yg membuat saya yakin bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik, yaitu Kuasa Tuhan. Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin.
Selama kita mau berusaha, pasti jalan untuk itu akan terbuka.
Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, kalo sahabatku berkenan, saya tunggu motivasinya buat saya di Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

Trimakasih Sahabatku.
Salam.

.
gravatar
Zippy Says....

Sabar bro, harus kuat...
Eamng susah sih jauh dari keluarga...
Bawaaannya kangeeeeeeeen mulu, hehehe....

Btw, salam kenal yah :)

.
gravatar
Joni-Joni-Joni Says....

jelas lah bro pasti rindu.(saya pernah mengalaminya hehehehe)
salam knal n hangat
joni

.
gravatar
Iklan Baris Says....

ananda, amak rindu padamu nak kapan kau pulang ^_^ hehehe sabar bro, namanya juga anak rantauan. tapi kenapa ndak pulang? ndak ada cuti libur kah? ya moga aja cepet ketemu ma keluarga hehehehe

Iklan Gratis