Minggu, 30 Agustus 2009

TRAGEDI WTC dan ALQUR'AN

Posted on 22.12 by jonli rahmad koto


ASSALAMUALAIKUM....

teman semua,gimana kabarnya nih...
oh ya..gue mau postingin email ini,yang sebenarnya udah lama di email gue...
tapi untuk sekedar berbagi info...dan untuk mengingatkan kita pada tragedi WTC kembali...


SubhanAllah, ternyata Allah telah memberikan khabarnya 14 abad yang lalu tanpa diketahui oleh manusia ...

Ini adalah salah satu mukjizat Alqur'an yang telah membuktikan kejadian pada masa yang akan datang.

Hari ini, gw terheran-heran karna dapet email dari seorang teman yang mengatakan bahwa Tragedi WTC ternyata udah dituturkan Allah dalam Qs. At Taubah ayat 109,berikut isi email teman gw

Hari ini, 5 tahun yang lalu .....

Tragedi WTC ada dalam QS. At Taubah

Qs. At Taubah ayat 109, sbb



Terjemahan :

Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang Zalim.



Disitu disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang -orang yang zalim.

Pada surat At Taubah diatas telah disebutkan kata "JURUFIN HAR" yang oleh ulama tafsir dulu diterjemahkan sebagai "ditepi jurang yang runtuh" ternyata 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan dikota New York tempat berdirinya WTC, yaitu : Jalan JERF HAR.



Gedung WTC runtuh pada tanggal 11-9-2001

Mari kita lihat beberapa kesamaan (yang mestinya bukan hanya kebetulan semata) :

?/SPAN> Tanggal 11 adalah tanggal terjadinya tragedi WTC, apakah suatu kebetulan bila surat At Taubah terletak pada juz ke 11.

?/SPAN> Bulan terjadinya tragedi itu adalah bulan September (bulan ke 9), apakah secara kebetulan jika surat At Taubah berada pada urutan ke 9 dari Alquran,

?/SPAN> Tahun terjadinya tragedi itu adalah tahun 2001, apakah secara kebetulan pula bila jumlah huruf dalam surat At Taubah terdiri dari 2001 huruf.

?/SPAN> Jumlah tingkat di gedung WTC ada 109 tingkat, sekali lagi apakah mungkin kebetulan - berulang sampai 4 kali - bila hal tersebut sudah tertuang dalam QS At Taubah ayat 109.



SubhanAllah, Maha Suci Allah dan sungguh benar Muhammad adalah Rasul-Mu !

Sungguh benarlah firman-Mu : "Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap penjuru langit dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar .... ?/SPAN> (Al Qur'an, surah Al Fushshilat 53)

11 Response to "TRAGEDI WTC dan ALQUR'AN"

.
gravatar
AISHALIFE-LINE Says....

apakah tidak mungkin kejadian ini di rencanakan oleh jama'ah bombing,sesuai dengan apa yang terkandung di dalam al qur'an?Nah,kalau email ini sampai menyebar...hancurlah mata alqur'an di mata dunia.Lengkaplah pengeklaiman ajaran alqur'an sebagai pembunuh.plzz..jangan sebarkan email ini ya.thanks

.
gravatar
Zippy Says....

Iah, bisa saja kalo ini direncanakan oleh para bombing agar apa yg mereka lakukan terkesan sesuai dgn apa yg ada dalam Qur'an.

.
gravatar
sifa Says....

subhanallah, tp bisa juga hal tersebut memng di rencanakn agar kebetulan dengan yg ada di qur'an. tp semuanya Allah hu alam.

.
gravatar
Kabasaran Soultan Says....

Wallahualam bissawab ...
Menyambung-nyambungkan kejadian 911 ke suatu surah dalam Alquran sepertinya agak kurang bijak deh...

Takutnya bisa saja muncul tafsir lain nanti yang mengkait2kan bahwa para bomber telah merancangnya sesuai dengan ayat2 tertentu .
Kan bisa bahaya kalau Alquran dijadikan dasar ntuk menghancurkan peradaban.

.
gravatar
YolizZ Says....

subhanallah.... sungguh masih banyak keajaiban Al-Quran...

tapi aku juga kok ngeliatnya kayak terlalu disambung-sambungkan deh... rasanya kita ga boleh terlalu menafsirkan segala sesuatu yg belum jelas... takutnya orang2 makin salah paham terhadap islam...

kalo masalah bener ato ga nya sih,, wallahuallam...

.
gravatar
Rendra Says....

Saya Stuju dengan komentarnya yolizz coz dengan pemahaman islam yang mungkin ga smua orang sama tentang apa itu islam dan juga pemahaman orang tentang suatu kejaian juga tidak sama.

.
gravatar
jonli rahmad koto Says....

ya...
boleh2 aja kita ber asumsi...
tapi rasanya sulit juga kalo di bilang kebetulan semua...
moga2 kita di ridhoi ALLAH..dlm setiap langkah kita....

.
gravatar
Lia_Lovaa Says....

Wallahu'alam bissawaf..hanya Allah yang Maha mengetahui apa yang ada di Langit dan diBumi

.
gravatar
ratna wulandari Says....

takutnya si itu emailnya disebarkan oleh oknum sepihak aja. memang Di Al-quran udah lengkap bgt..tp dr pribadi aku bilang, Allah enggak pernh ngajarin yg namanya nge-bom, tapi azam akan datang dari allah dgn cr bencana Alam dan azab..(itu menurut ku loh, kaya tsunami, manusia jadi ikan, gempa bumi, dll)
tapi..Semua Wallahu Alam..
semoga kita termasuk gol. yg benar, amiin

.
gravatar
andi Says....

Klo menurut gua sih ini bukan kebetulan. setelah kita menemukan secara ilmiah kemudian kita mengkaji secara logika maka itu akan menemukan jalan. nah disitulah kita harus bisa melihat bahwa kebenaran Al-Qur'an. Al-Qur'an merupakan Firman Allah dan Allah adalah sang khalik tidak ada di atas-Nya dia mengetahui apa yang telah terjadi dan apa yang akan terjadi. dengan demikian Allah menyampaikan Firman-firman-Nya dlam Al-Qur'an kepada manusia melalui Malaikat-Nya kepada Nabi Muhammad. jadi sebagai kesimpulan Al-Qur'an adalah sumber ilmu yang paling besar.