Senin, 14 September 2009

selamat hari raya idul fitri 1430 h

Posted on 22.17 by jonli rahmad koto


Idul fitri akan datang…banyak uztad mengatakan kalau kita ini
Orang2 yang menang,ya menang dalam menahan hawa nafsu
Mungkin,tapi tidak dengan ku,aku slalu jadi orang yang kalah,
Kenapa??pasti itu pertanyaannya.upps…{jangan pikir puasa ku
Bolong2 ya…}

Kenapa,ada hal yang ku sesalkan dan tak pernah bisa untuk ku perbaiki,aku slalu gak full tarawehan,itu lah yang bolong2{malas kale…}ya …paling tidak aku shalat tarawehan nya ada dari pada gak sama sekali.

Satu lagi kalo lebaran aku paling malas sekali kemana2,paling2 silaturahmi sama tetanga2,habis itu aku sudah di kamar,nonton tv,dengerin lagu,menikmati sneak dan softdrink sambil tidur2an.
Entah kenapa begitu,mungkin karna aku slalu melewati lebaran sendirian,aku malah merasa sepi di tengah orang yg merayakan hari kemenangan.

Tapi itu lah hidup kadang kita sendiri tidak tau apa yg terjadi dengan diri kita…

Tapi tidak lebaran sekarang karna akan ada postingan2 yg akan aku baca dan renungkan dari temen2,pastinya cerita lebaran dan cerita2 menarik lainnya dari perjalan pulang kampung,gimana keluarganya,temen2nya, keadaan kampung halamannya.jadilah untuk menghibur dan pelepas rindu…

Buat teman2 semua…
Selamat merayakan hari raya idul fitri 1430 h.
Mohon maaf lahir dan batin


Dan jangan lupa postingannya…

10 Response to "selamat hari raya idul fitri 1430 h"

.
gravatar
Zippy Says....

Hmm, beda bro ama gue...
Kalo lebaran, gue muter2 ke sodara2 gue, tetangga2, N temen2 serta guru2 atau dosen gue, hehehhe....
Biasa, di Jayapura emang gitu...
Kita dateng ke rumah2, silahturahmi sambil makan2 N minum, wkwkwkwk...

Met lebaran yah...
*Sorry kecepetan ngucapinnya :D

.
gravatar
7sins Says....

seru nih kalo lebaran, ketemu banyak keluarga..

eh tapi katanya lebaran jadinya tgl 20 september ya ??
bener gasih ?

.
gravatar
Erwine Reidha Says....

Met idul fitri yahh..meskipun sblumnya belum kenal!
Mohon maaf lahir batin...^_^

.
gravatar
AISHALIFE-LINE Says....

masih 4 hari lagi ya bro.Yah, begitulah...manusia tidak ada yang sama.

.
gravatar
Rendra Says....

Mohon maaf lahir dan bathin juga sanak..oio indak mudik lebaran kini ko???

.
gravatar
mocca_chi Says....

lebaran kemarin aku jg tidur tiduran,ujan soalnya, dan aku ga ngerayain. halah...

walau telat, selamat hari raya ya ^ ^